Orori

Orori

Orori – memulai usahanya sejak tahun 2003, dengan dibukanya gerai kami di Grand Indonesia. Sejak tahun 2006, kami mulai mengembangkan sayap kami dengan membuka toko online, yang waktu itu merupakan pertama di Indonesia,” ujar George B. Sumantri, Founder dari Orori.com.

George menjelaskan bahwa Orori merupakan pelopor dari jewelry online ecommerce di Indonesia. “Karena saat itu belum ada yang berani terjun di bisnis ini,” katanya.

Untuk segmentasi pun Orori, tidak membatasinya. “Segmentasi kami luas, karena harga dari produk kami juga luas, mulai dari Rp500 ribu hingga unlimited,” ungkap George.

Baca Juga :
bobobobo
agoda.com
traveloka.com

Orori juga menyebutkan bahwa konsumen mereka tersebar luas, dari Sabang hingga Merauke. “Kami bahkan pernah mendapat pesanan dari Papua,” kata George.

Lalu, meski enggan untuk menyebutkan angka, Orori mengklaim bahwa sampai saat ini jumlah konsumen mereka sudah mencapai ribuan orang.

Sebagai pelaku bisnis, dalam hal ini ecommerce, tentunya Orori juga harus memaksimalkan promosi di internet, jadi apa yang sudah mereka lakukan?

“Kami berpromosi melalui dunia maya tentunya, dengan membuat akun di beberapa situs jejaring sosial. Selain itu sejak bekerjasama dengan Rakuten Indonesia, jaringan kami menjadi semakin kuat, dengan nantinya akan berpromosi di radio, majalah, media online, atau televisi,” papar George.

Related posts